Rumah Bordir di Austria Gratis, Bebas Seks Sampai Mabuk Miras

Rumah Bordir di Austria Gratis, Bebas Seks Sampai Mabuk Miras

9228
0
SHARE

Para pria hidung belang di Salzburg, Austria, menyambut gembira kebijakan pemilik tempat prostitusi Pascha yang menggratiskan tarif pelacur dan pesta minuman keras selama 2 bulan.

Pihak Pascha melakukan hal itu sebagai bentuk protes dari kewajiban membayar pajak Rp 75 miliar.

Pemilik rumah bordil Herman Muller mengatakan, demi memuluskan aksi protesnya, selama musim dingin dia akan menanggung semua biaya operasional dengan uang pribadinya. Para pelacur akan tetap dibayar per jam seperti hari-hari normal.

Herman mengaku sudah capek dengan besarnya pajak penghasilan yang diwajibkan pemerintah.

“Dalam satu dekade terakhir saya harus membayar pajak senilai Rp 75 miliar. Masalahnya mereka terus-terusan menaikkan pajak,” kata Muller.

Usai pengumuman biaya gratis itu, rumah bordil Pascha menolak ratusan pria sebab tempatnya sudah penuh. Para pria hidung belang sudah jauh-jauh hari mengincar tempat pelacuran yang gratis sekalian bebas mabuk sepuasnya.

Selama ini pelacuran di Austria dilegalkan pemerintah. Tapi sebagai kompensasinya, pengelola diwajibkan menyetorkan pajak dengan nilai yang memberatkan.

Jumlah PSK di Austria diperkirakan 3000-6000 pelacur, di mana pelanggan setia mereka mencapai 15 ribu saban harinya. Demikian diberitakan dari Daily Mail, Sabtu (13/6).

NO COMMENTS

Comments are closed.